Jumat, 29 Oktober 2010

Dapat uang $100 dari facebook

           Saat ini siapa yang tidak mengenal facebook. situs jejaring sosial yang begitu banyak peminatnya, yang hingga berperan dalam menyampaikan aspirasi rakyat. tapi pernahkah kalian berpikir bahwa berapa banyak uang yang telah kita habiskan hanya untuk berfacebookan ria?

           tapi tenang, paypal melalui sebuah aplikasi facebook membagi-bagikan uang kapada para pengguna facebook hanya dengan cara mengundang teman untuk bergabung dalam aplikasi facebook paypal wishlist.

           Paypal merupakan layanan seperti bank online, dimana kita dapat menyimpan uang di paypal dan kemudian untuk dibelanjakan secara omline. tidak hanya itu paypal juga menyediakan jasa transfer uang. hampir semua pelaku bisnis online menggunakan jasa paypal sebagai media pembayaran.

           NAHHH... kita sebagai pengguna facebook diberi kesempatan untuk mempromosikan paypal melalui aplikasi paypal wishlist. kita akan dibayar $1 per 1 teman yang berhasil kita undang ke paypal wishlist. kita akan dibayar jika kita berhasil mengundang 100 orang teman, jika lebih maka lebih pula uang yang akan kita dapat. kita diberi waktu hingga akhir februari untuk mengundang teman.

           bagaimana? langsung aja bergabung, klik di sini. setelah itu undang teman sebanyak-banyaknya. tentang bagaimana prosedur pembayarannya akan saya bahas minggu depan, yang penting teman-teman bergabung aja dulu, sebelum teman facebook kita bergabung melalui orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar