Jumat, 29 Oktober 2010

Billing Explore deskpro 6 2007

billing warnet

sudah lama sekali tidak update blog ya. sorry buat teman-teman yang komennya belum dibalas, ini karena kesibukan saya yang sedang dapat proyek dari teman untuk mengatur jaringan warnet barunya, termasuk billingnya. setelah mengobok-obok isi perut om google akhirnya saya menemukan billing warnet yang 100% bekerja dengan normal dengan bantuan keygen dan cracknya. kelemahan menggunakan keygen dan crack ini adalah billing kita akan terdeteksi sebagai virus oleh antivirus. so ga usah pake antivirus di komputer servernya atau operatornya. :D


billing explore deskpro 6 2007

billing warnet yang saya gunakan untuk warnet teman saya tersebut adalah billing explore deskpro 6 2007. emang agak jadul sih, tapi lumayanlah untuk warnet kecil-kecilan. lagi pula kinerja billing ini ga kalah dengan billing warnet terbaru. billing explore deskpro 6 2007 ini selain untuk pengguna personal juga mendukung billing sistem paket dan member. untuk keamanannya dari hacker billing saya rasa mumpuni, karena jika ditambahkan dengan deep freeze dan auto restart saat client stop bermain maka dijamin warnet anda tidak akan kecolongan. so buat teman-teman yang membutuhkan billing untuk warnet barunya, ga ada salahnya menggunakan billing explore deskpro 6 2007 ini karena selain gampang instalasi nya juga gampang penggunaannya.

oh iya sebelum lupa bersama ini saya ucapkan terimakasih buat teman-teman yang sudah memberitahukan bahwa link downloadnya broken ataupun mati. kepada teman-teman saya konfirmasikan bahwa hal ini sangat lumrah terjadi dikarenkan tindakan kita yang membagi-bagikan software bajakan ini merupakan tindakan ilegal dan kriminal. so jika software-software yang sudah lama saya tampilkan di sini sudah tidak bisa di download, ini sangat wajar. apalagi belakangan ini google dan perusahaan internet besar lainnya semakain ketat memberantas pembajakan. kita tunggu kapan masanya blog ini akan diblokir oleh google. saya harap sih ga sampe di blokir.



silahkan download, dijamain yang ini ga akan broken link ataupun link mati.

download billing warnet, billing explore deskpro 6 2007

Tidak ada komentar:

Posting Komentar